2 Rekomendasi Anime Isekai Overpower Terbaik 2022 yang Benar-benar Menggambarkan Khas Dunia Lain

gambar unggulan

Sinopsis Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu yang Akan  Rilis April 2022 - Kabar Lumajang

Anime isekai merupakan salah satu genre anime yang paling popular. Anime genre ini umumnya berkisah tentang reinkarnasi atau perjalanan sang karakter utama ke dunia lain yang belum dikenali sebelumnya. Memiliki cerita yang unik, penuh tantangan, serta memacu adrenalin membuat sub-genre ini memiliki penggemar setia tersendiri.

Terlebih, anime genre ini menggambarkan dunia lain yang benar-benar khas. Dimana terdapat karakter yang terlempar ke dunia game, dimensi lain, alam dewa, masa depan, masa lalu, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, kamu seolah diajak benar-benar pergi dari dunia nyata.

Nah, begitu juga dengan sub genre anime isekai overpower yang tak kalah seru loh dari film action terbaru atau bahkan mungkin drama Korea terbaik. So, simak 2 rekomendasi anime isekai overpower terbaik 2022 ynag ga boleh kamu lewatin!

  1. Anime Isekai Overpower : Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu

Otome Game Sekai Wa Mob ni Kibishii Sekai Desu merupakan salah satu rekomendasi anime isekai 2022 yang wajib kamu anime lovers tonton. Anime Otome Game Sekai Wa Mob ni Kibishii Sekai Desu ini digarap oleh studio ENGI ini yang memiliki genre lengkap diantaranya adalah Fantasy, Romance, Harem, Isekai, Mecha, Reincarnation, dan School. Selanjutnya, pihak produksi anime pun telah mengkonfirmasi jika anime ini akan mendapat total dua belas episode.

Anime ini mengisahkan tentang pekerja kantoran bernama Leon yang tiba-tiba masuk ke permainan video sim kencan. Dalam video game tersebut wanita sangat berkuasa dan hanya wanita cantik yang bisa duduk di meja. Namun, Leon memiliki senjata rahasia dimana dia mengingat segala sesuatu dari kehidupan masa lalunya, yang membuat dia berani menentang ketidakadilan yang ada dalam game tersebut.

Leon sempat memainkan game tersebut sebelum Leon ditransfer ke dunia game, karenanya ia hafal semua lirik dan adegan yang terjadi di dalam game. Kemudian Leon berkeinginan untuk mengubah dunia baru ini demi memenuhi keinginan utamanya, yaitu menjalani kehidupan yang tenang dan damai di pedesaan.

  1. Anime Isekai Overpower : Shikkakumon no Saikyou Kenja

Anime Fantasy dan Isekai dimana MC nya memiliki kekuatan OP dari awal memang telah menjadi hal yang biasa dan favorit bagi anime lovers genre anime tersebut. Shikkakumon no Saikyou Kenja atau The Strongest Sage with the Weakest Crest adalah anime yang memiliki genre action, adventure, dan fantasy yang di gambari oleh Kazabana Huuka dan di tulis oleh Shinkou Shoutou berdasarkan dari Light Novelnya.

Anime ini mengisahkan tentang ahli sihir bernama Gaius yang bereinkarnasi menjadi anak laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Mathias Hildesheimer (Matty). Dalam anime ini, kekuatan dan masa depan seorang penyihir telah di tentukan sejak lahir, dimana sihir muncul pada saat mereka terlahir yang namanya “Tanda”. Tanda tersebut terdiri dari empat lambang dimana mengklasifikasikan bakat manusia pada sihir.

  • Lambang ke 1 unggul dalam produksi sihir,
  • lambang ke 2 unggul dalam kekuatan,
  • lambang ke 3 unggul dalam serangan beruntun, dan
  • lambang ke 4 unggul dalam setiap pertempuran.

Di dalam hal ini Matias Hildesheimer (Matty) telah mempunyai lambang ke 4, tetapi terdapat banyak kejanggalan yang terjadi disaat dia bereinkarnasi kembali ke dunia yang ia tinggali sekarang. Lambang terkuat adalah lambang ke 4 dikatakan sebagai lambang gagal (lemah), sedangkan lambang ke 1 dianggap sebagai lambang mulia.

Pasalnya, pada zaman ini kualitas sihir yang ada menurun drastis maka Matias pun bertekad untuk memperbaiki konsep tentang sihir tersebut dan menghacurkan para iblis yang merubah konsep sihir tersebut.