Daftar Hero Mage Mobile Legends Terkuat

gambar unggulan

Auto Rata! 7 Tips Jago Menggunakan Hero Pharsa di Mobile Legends - UPOINT.ID

Mobile Legends merupakan sebuah game moba yang dikeluarkan oleh Mooton. Game ini menjadi salah satu game online terlaris yang dimainkan oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan game ini menyediakan grafik berkualitas terbaik dengan kontrolnya yang dinilai mudah dipelajari. Game ini juga menawarkan berbagai pilihan hero yang dilengkapi oleh berbagai skin – skin menarik untuk menunjang penampilannya. Berikut Daftar Hero Mage Mobile Legends Terkuat antara lain :

  1. Harith

Sebagai hero Mobile Legends dengan role mage terkuat, Harith menjadi hero yang cukup populer pada season 14 lalu. Hero ini dikenal mampu memberikan damage besar beserta mobilitasnya yang tinggi. Selain dapat memberikan damage besar, hero ini juga dinilai memiliki pergerakan yang gesit dan lincah. Hero ini dianggap berpotensi untuk meng – carry timnya dengan waktu cool downnya yang cukup singkat.

 

  1. Esmeralda

Salah satu hero mage Mobil Legends yang memasuki daftar hero terkuat adalah Esmeralda. Hero ini dikenal dapat memberikan damage yang tidak terbatas. Dalam game play – nya, hero ini memiliki kemampuan untuk memberikan 2 damage pada setiap serangannya.

 

  1. Lunox

Lunox merupakan hero mage terkuat yang berasal dari Game Mobil Legends. Adanya kemampuan yang mampu merobohkan hp lawan dengan cepat, hero ini termasuk tipe hero mage yang sulit untuk dibunuh. Pada game play – nya, hero ini telah memberikan damage per – detik yang dapat merusak hingga memperlambat gerakan lawannya. Target yang terkena serangan hero ini pasti akan sulit melarikan diri yang disebabkan oleh efek slow motion.

 

  1. Chang’e

Sebagai game moba yang digandrungi oleh banyak orang, Mobile Legends menjadi jenis game yang memiliki berbagai varian hero menarik. Change merupakan hero dengan role mage yang berhasil masuk ke jajaran hero terkuat. Hero ini dikenal oleh banyak orang karena kemampuannya dalam menghabisi hero role tank dengan mudah. Hero ini sangat cocok digunakan untuk bermain solo rank karena memiliki keahlian yang dapat menghasilkan magic damage.

 

  1. Cecilion

Alasan Cecilion menjadi hero mage terkuat di Mobile Legends disebabkan karena hero ini mendapatkan brust damage yang eksplosif. Dengan skill – skillnya yang hebat, hero ini memiliki kemampuan dalam menghancurkan segala jenis hero ber – role tank. Hero ini memiliki serangan berupa mantra yang substansial. Pada akhir permainan, hero ini dapat menghapus keberadaan ikon squishy hanya dalam satu kali serangan. Biasanya hero ini digunakan untuk melakukan permainan solo rank.

 

  1. Vale

Mobile Legends merupakan game moba yang menyediakan pilihan hero dengan penampilan menarik. Vale menjadi salah satu hero role mage terkuat yang sering digunakan oleh para pro player. Dengan kemampuannya dalam membunuh target lawan hanya dalam sekali combo skill, membuat hero ini menjadi teror mematikan bagi para targetnya. Skill yang dimiliki oleh hero ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan permainan. Anda bisa menggunakan vale untuk menghancurkan benteng lawan.

 

  1. Pharsa

Pharsa merupakan hero Mobile Legends terkuat yang memiliki role mage dalam game play – nya. Sebagai jajaran hero terkuat, Pharsa memiliki serangan dengan area yang cukup luas. Karena memiliki waktu cool down ultimate yang cepat, membuat hero ini memiliki kemampuan dalam menyepam skill ultimate pada target lawannya. Secara umum, hero ini sering digunakan sebagai hero support selama permainan.

Mobile Legends merupakan game moba terbaik yang bisa dimainkan untuk semua kalangan. Mainkan game Mobile Legends dan nikmati keseruan saat bermain.