Gaya 90an Dengan Jepit Rambut Declip

gambar unggulan

Berbicara tentang 1990-an, kebangkitan dekade membawa kita ke gara rambut klasik dengan jepit rambut https://declip.id/. Sementara pita rambut tidak terlalu umum di landasan pacu musim semi/musim panas – terutama terlihat pada model yang berjalan untuk merek yang lebih muda dan cenderung lebih romantis seperti Markarian – ia dengan sepenuh hati dianut oleh maison besar untuk koleksi pra-musim gugur mereka.

Dalam warna hitam pekat, Chanel membawa kembali busur yang bertengger di sisi kepala model mereka. Di Giambattista Valli, beberapa busur mini diikatkan di atas tatanan rambut yang disapu ke belakang.

Tidak ada yang berhasil tanpa mereka: Jepit rambut ini akan memperindah tren gaya rambut tahun 2022.

Mereka adalah lapisan gula pada kue untuk setiap gaya rambut: jepit rambut berkilau dan berkilau yang memberikan dosis glamor yang sempurna dalam waktu singkat. Kami telah memilih model yang paling indah untuk tahun 2022 – dari mutiara hingga gambar yang menarik. Secara umum, berikut ini berlaku untuk tren gaya rambut ini: lebih banyak lebih banyak – dan dalam kombinasi, mereka terlihat lebih baik, karena model yang berbeda dapat dengan mudah dan gaya digabungkan. Layering terlihat paling baik dengan sanggul longgar, kepang, dan rambut longgar.

Batu kecil, efek besar: rhinestones telah merayakan comeback yang cemerlang sejak tahun lalu. Pernyataan Karl Lagerfeld juga tak terlupakan: “Saya tidak tahu stres apa pun, saya hanya tahu rhinestones.” Batu berkilau tidak lagi hanya untuk pakaian malam tetapi sekarang menghiasi pakaian kami setiap hari sebagai aksesoris rambut.

Mutiara diselimuti misteri dan sudah dianggap sebagai hadiah dari para dewa di zaman kuno: Venus, dewi cinta, muncul dari cangkang dan dengan demikian menciptakan mutiara pertama. Fokus 2022: Bermain dengan kontras, bentuk, dan material. Efeknya: keanggunan modern dengan sentuhan avant-garde.

Penata rambut Guido Palau pernah berkata: “Aksesori rambut memberikan kepribadian pada setiap tampilan, tidak peduli seberapa sederhana!” Sangat elegan: Kepang longgar atau updo dengan pita rendah yang terbuat dari kulit atau beludru.

Scrunchie juga merayakan comeback pada tahun 2022 dan mengubah gaya sederhana menjadi tren gaya rambut! Dalam beludru, ini terlihat romantis dan elegan, ikat rambut dari kulit memberikan tampilan sentuhan modern. Tip styling: Bungkus scrunchie di sekitar sanggul ekstra tinggi, cepat dan memancarkan bakat 90-an.

Terkadang dikepang, terkadang dengan mutiara, terkadang berkilau: Dengan ikat kepala, bahkan kuncir kuda yang praktis terlihat seperti gaya rambut trendi dalam waktu singkat. Poin bonus: Bahkan akar yang sedikit berminyak dapat disembunyikan dengan ikat kepala!

Aksesoris rambut sederhana yang akan menjadi tren gaya rambut di tahun 2022 yang tak hanya tampil elegan tapi juga super modern, membuktikan bahwa tidak harus selalu yang mewah. Elemen grafis polos dalam emas murni sangat populer di musim baru. Juga cocok untuk pemula aksesori rambut.

Setiap tren memunculkan tren kontra. Lawan minimalis adalah Colorpop! Jepit rambut klasik mendapat pembaruan warna tahun ini dan bersinar dari kuning cerah hingga biru langit. Pilihan tanda kurung yang berbeda dari keluarga warna yang sama tampak tertutup, berani ketika nuansa yang berbeda dicampur.

Tetap dalam gaya rambut, jepit rambut klasik segera menyulap sentuhan glamor. Tip perawatan: Residu penataan rambut seperti hairspray atau sampo kering dapat dihilangkan dengan hati-hati dengan sikat gigi yang lembut.

Tentu saja, klip kupu-kupu bukan satu-satunya aksesori rambut ikonik dari tahun 90-an. Ucapkan halo lagi pada klip cakar masa kecil Anda karena mereka juga kembali bergaya.

Penata rambut Justin Toves-Vincilione mengatakan kepada Today, “Aksesori rambut ekstra besar ini menjadi semakin populer dan membuatnya sangat mudah untuk menata rambut Anda menjadi gaya yang lucu dan kasual. Saat mode bergerak ke getaran minimal dan Paris, itu tidak heran aksesori rambut ini sangat cocok!”