Inilah 6 Tim yang Menempati Juara 1-6 pada Tunamen NMA

gambar unggulan

nimo

Nimo TV MLBB Arena atau disingkat NMA adalah turnamen Mobile Legends yang diadakan oleh Nimo TV. Nimo TV sendiri ialah salah satu platform yang dikhususkan untuk live streaming.

NMA Season 3 ini mengundang beberapa tim luar seperti Bren Esport dan Blacklist International. Inilah 6 tim yang memenangkan juara 1-6 pada turnamen ini.

 

  1. Evos Legends

Setelah memenangkan MPL Season 7, Evos kembali mengaung dan memenangkan turnamen ini. Mereka menang dari Alter Ego di babak Grand Final dengan skor 3-0.

Wann, Ferxic, Rekt, Clover, dan Antimage tampil sangat kompak. Player ini juga yang diperkirakan akan mewakili Evos di MPL Season 8 nanti.

 

  1. Alter Ego

Alter Ego mendapatkan juara 5 pada MPL Season 7. Mungkin inilah yang menjadi motivasi bagi mereka agar menjadi lebih baik dan akhirnya mendapatkan juara kedua di turnamen kali ini.

Kedatangan pemain baru yaitu Rasy mengubah cara bermain mereka hingga sulit ditebak oleh lawan. Sayangnya, mereka harus mengakui keunggulan Evos Legends di babak Grand Final.

 

  1. Blacklist International

Blacklist International adalah tim yang diundang dan berasal dari Filipina bersama dengan Bren Esport. Mereka berhasil mendapatkan juara pertama di MPL PH dan juara 2 di MSC.

Akan tetapi, mereka harus puas berada di posisi ketiga di turnamen NMA ini. Mereka harus gugur karena kalah melawan Alter Ego.

 

  1. Bigeton Alpha

Bigetron, tim yang dijuluki robot ini memang layak dijuluki robot. Mereka memiliki cara bermain yang sangat disiplin seperti robot.

Mereka berhasil mendapatkan juara 2 pada MPL Season 7. Namun, mereka harus puas menempati posisi ke-4 pada turnamen NMA ini.

 

  1. Aura Fire

Aura Fire tampil sangat berbeda dibandingkan dengan sebelumnya. Mereka diduga akan menjadi kuda hitam di MPL Season 8 nanti.

Hal ini disimpulkan dari prestasi Aura Fire yang meningkat. Mereka menempati posisi ke-8 saat MPL Season 8 dan meningkat dengan menempati posisi ke-5 di turnamen NMA ini.

 

  1. Kings Esport

 Kings Esport adalah satu-satunya tim MDL yang berhasil masuk ke posisi 6 teratas di turnamen NMA ini. Hal ini menunjukan bahwa Kings Esport sudah siap untuk melawan para pesaingnya di MDL nanti.

Kings Esport harus mengakui keunggulan dari BTR karena BTR merupakan tim professional yang berlaga di MPL. Namun, prestasi ini sudah lebih dari cukup dilihat mereka merupakan tim MDL.

Itulah 6 tim yang berhasil mendapatkan juara 1-6 pada turnamen NMA Season 3. Prestasi mereka patut untuk diapresiasi karena pastinya mereka telah berusaha keras untuk mendapatkannya.