Ketahui Ketentuan Penukaran Poin Wyeth Loyalty Program

Ketahui Ketentuan Penukaran Poin Wyeth Loyalty Program

Bund, sudah berhasil mengumpulkan berapa poin? Apakah sudah waktunya bunda melakukan penukaran poin? Sebelum bunda menukarkan poin dengan reward / hadiah, ternyata ada beberapa ketentuan yang harus dipahami terlebih dahulu lho.

Apa sih manfaat dari memahami ketentuan ini? Ketentuan ini bisa dibilang sebagai syarat untuk Bunda bisa mendapatkan reward yang diinginkan. Apabila bunda tidak sesuai dengan ketentuan, reward / hadiah pun pastinya nihil untuk didapatkan. Karena itulah bunda perlu memperhatikan dulu beberapa ketentuan di bawah ini.

Ketentuan Penukaran Poin Loyalty Program Wyeth

Jadi, terdapat 3 ketentuan yang tentunya harus Bunda pahami. Ketentuan tersebut mulai dari masa berlaku poin, hadiah hasil tukar poin, dan proses penukaran poin nya. Baiklah, untuk informasi lebih detail silakan baca artikel ini sampai habis.

Masa Berlaku Poin

Ketentuan penukaran poin yang pertama yaitu masa berlaku. Ketentuan ini sangat penting untuk diketahui. Oke, masa berlaku untuk poin yang Bunda miliki adalah selama 2 tahun.

Apabila bunda ingin mendapatkan hadiah, bunda harus menukar poin sebelum masa berlaku poin tersebut habis. Karena apabila sudah lewat dari dua tahun, poin yang Bunda miliki akan dianggap hangus dan Bunda tidak bisa menukarnya dengan hadiah apapun.

Reward / Hadiah Hasil Tukar

Poin Wyeth Loyalty Program yang Bunda miliki hanya bisa ditukarkan dengan hadiah yang ada pada katalog dan tidak bisa ditukar dengan uang.

Pada katalog tersebut tersedia beragam pilihan reward / hadiah yang bisa Bunda pilih dengan bebas, tapi Bunda pastikan poin yang dimiliki harus cukup. Pada katalog akan ditampilkan berapa poin yang harus dimiliki apabila menginginkan hadiah tersebut, jadi tinggal sesuaikan saya ya Bund.

Apabila ternyata poin Bunda tidak mencukupi, Bunda masih bisa memilih hadiah yang lain atau menabung kembali poin sampai mencukupi.

Hadiah / reward yang terdaftar pada katalog tidak selalu tersedia, sewaktu-waktu hadiah tersebut bisa saja habis dan diganti dengan hadiah lain yang harganya sama.

Proses Penukaran Poin

Untuk melakukan proses penukaran poin menjadi hadiah, Bunda harus mengajukan permintaan tukar poin terlebih dahulu. Pengajuan tukar poin ini bisa dilakukan melalui WhatsApp, Email, ataupun Website Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.

Selanjutnya, bunda harus mengirimkan sendok takar sesuai dengan poin yang ingin ditukar (4 sendok takar untuk setiap 1.000 poin).  Selain itu, Bunda jangan lupa untuk menyiapkan struk yang selama ini digunakan untuk tabung poin. Struk tersebut mungkin saja diminta pada saat proses validasi.

Nah apabila semuanya sudah Bunda lakukan, bunda tinggal menunggu saja hadiahnya sampai ke rumah. Proses pengiriman reward ini membutuhkan waktu selama 21 hari, dihitung sejak pengajuan tukar poin selesai divalidasi oleh tim.