Mengenal Kompor Rinnai 2 Tungku dengan Model Tanam

gambar unggulan
Promo RINNAI Kompor Gas 2 Tungku RI-202S di Seller Utama Electronic - Kota  Jakarta Pusat, DKI Jakarta | Blibli
source gambar : blibli.com

Kompor Rinnai 2 tungku memiliki model terbaru, yaitu tanam yang dinilai lebih unggul daripada produk sebelumnya. Kompor tanam ini merupakan pilihan pas apabila Anda ingin sesuatu baru untuk dapur, terutama untuk peralatan yang praktis. Berikut ulasan lengkap terkait kompor tanam Rinnai 2 tungku yang perlu diketahui.

Material Kompor Tanam Rinnai 2 Tungku

Bagian top plate kompor tanam Rinnai ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu Tempered Glass by Schott Germany. Keunggulan dari bahan tersebut adalah lebih awet, tahan panas, kokok mudah dibersihkan, serta terlihat cantik. Selain itu, kompor ini juga dilengkapi dengan tatakan berupa Cast Iron Pan Support.

Tatakan kompor ini terbuat dari besi cor yang tahan lama, sehingga cocok untuk peralatan di dapur. Bahan lainnya ada sealed double ring burner yang bermanfaat untuk melindungi tungku kompor dari sisa makanan yang tumpah atau kotoran lain. Material tersebut bermanfaat untuk menjaga kompor tanam ini agar tetap bersih.

Pilihan Warna Kompor Tanam Rinnai 2 Tungku

Bahan tempered glass yang ada pada kompor ini juga terdiri dari beberapa pilihan warna menarik. Pilihan warna ini bisa disesuaikan dengan konsep interior dapur agar terlihat lebih senada. Lalu, apa saja pilihan warna pada kompor tanam Rinnai 2 tungku? Berikut daftar lengkapnya.

  • Sparkling Black
  • Hairline Stainless
  • Mirror Black
  • Cappuccino
  • Optical White
  • Shining Black

Keunggulan Kompor Tanam Rinnai 2 Tungku

Kompor tanam Rinnai 2 tungku memiliki beberapa kelebihan, yaitu yang pertama bisa membuat dapur terlihat lebih rapi. Sebab, yang kelihatan di atas meja hanya 2 tungkunya saja, sehingga membuat dapur tidak terlihat penuh. Selain itu, kompor tanam ini juga memiliki fitur modern, seperti timer dan mati otomatis.

Kompor tanam Rinnai 2 tungku memang menjadi pilihan terkini untuk menata dapur agar terlihat lebih modern. Tak hanya itu saja, kompor tanam ini juga mudah dibersihkan dan tidak menimbulkan kerak. Jika Anda ingin membeli peralatan dapur terbaru, maka bisa memasukkan kompor tanam Rinnai 2 tungku ini ke dalam list.