Pengalaman Tidak Menyenangkan Saat Sewa Studio di Jakarta Barat (Bagian Ketiga)

Setiap orang pasti menginginkan pengalaman terbaik dan berkesan dalam hidup. Baik pengalaman saat bersenang-senang sendirian maupun bersama orang-orang terdekat. Sayangnya, kita tidak bisa memilih pengalaman yang menyenangkan saja dan menolak yang tidak. Pengalaman tidak menyenangkan bisa datang kapan saja dan di mana saja, tak terkecualin saat Anda sedang menyewa studio music bersama teman-teman yang satu hobi. Seorang warga net membagikan pengalaman tidak menyenangkan saat sewa studio di Jakarta Barat yang akan kita bahas di sini dan semoga bisa jadi pelajaran berharga untuk Anda yang sering menyewa studio serupa.

  1. Kebersihan yang kurang terjaga

Di masa pandemi seperti sekarang ini, kebersihan adalah hal utama yang perlu diperhatikan agar kita bisa terhindar dari virus covid yang sedang mewabah. Sayangnya, beberapa tempat tidak terlalu memperhatikan hal tersebut, salah satunya saat sewa studio di Jakarta Barat yang dikisahkan warga net karena tidak memberikan pengalaman yang memuaskan. Studio yang bagus jika tak terjaga kebersihannya tentu tetap saja akan mengurangi kepuasan pelanggan. Kotoran sepele seperti abu rokok dalam asbak sekalipun rasanya tidak layak dibiarkan begitu saja saat ada pelanggan baru yang hendak menyewa ruang studio. Jika Anda menemukan hal serupa, segera mengajukan komplain kepada pihak pengelola untuk dibersihkan terlebih dahulu sebelum Anda dan teman-teman menggunakan tempat. Jangan sungkan, sebab Anda sudah membayar bukan hanya untuk tempat dan fasilitas tetapi juga kenyamanannya.

  1. Pemadaman listrik begitu waktu sewa habis

Pengalaman satu ini bisa jadi pengalaman paling menyebalkan saat seseorang menyewa studio musik atau tempat semacamnya. Tanpa pemberitahuan terlebih dulu, pengelola memadamkan listrik ruang studio begitu waktu sewa selesai. Sebenarnya itu adalah kode  agar pelanggan tahu waktu, tetapi pemadaman tiba-tiba sampai lampu studio sekalipun tentunya mengagetkan dan bikin kesal. Padahal ada banyak cara lain yang bisa digunakan seperti mendatangi langsung dan memberitahu jika waktu sudah habis atau memberi kode dari luar kaca studio. Jadi, sebaiknya lakukan sedikit survey kecil-kecilan sebelum Anda menyewa studio music agar meminimalisir risiko mengalami kejadian serupa.

  1. Pelayanan kurang ramah

Sebagai penyedia layanan jasa, tentunya usaha tempat penyewaan seperti studio music dituntut menyediakan pelayanan ramah dan menyenangkan. Namun, tak jarang ditemui kasus di mana baik karyawan atau pengelola yang kurang professional dalam memberikan pelayanan. Hal ini tentu saja berpengaruh kepada kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Beberapa tempat bahkan tidak cepat tanggap dalam mengatasi masalah yang terjadi seperti alat yang rusak atau melakukan tindakan yang menjengkelkan seperti memadamkan listrik dalam poin dua tadi.

Bali United Studio

Jika Anda berdomisili di Jakarta dan kebetulan ingin sewa studio di Jakarta Barat, Bali United Studio bisa banget jadi pilihan. Studio music yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan ini dijamin mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyediakan berbagai fasilitas terbaik yang bisa Anda nikmati. Bali United Studio sendiri sudah berpengalaman menggelar berbagai acara besar seperti IdeaFest 1 dan 2, Festival Diskon Nasional, berbagai konser, dan kegiatan shooting.

9 min

Berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati antara lain ruang studio yang cukup luas, halaman parkir yang lapang, ruang tunggu nyaman yang terdiri dari ruang kelas dan ruang VIP, ruang ganti kostum, sampai ruang kontrol. Harga yang dibanderol untuk setiap ruangan pun bervariasi mulai dari Rp. 500.000,- saja. Anda bisa mengunjungi situs baliunitedstudio.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mengontak nomor whatsapp yang tertera untuk reservasi. Jadi, pilihlah dengan bijak studio yang hendak disewa demi kenyamanan dan kepuasan Anda.