Peralatan pertama: apa yang benar-benar dibutuhkan bayi baru lahir?

produk bayi lead

Produk Bayi TerbaikMereka yang tidak memiliki anak tidak dapat memahami dan mereka yang memilikinya terlalu lama bahkan tidak.

Setelah putri saya lahir, saya harus berganti mobil. Apa kamu tahu kenapa? Karena kereta dorong ketiganya tidak muat. Ya, kamu benar tentang itu. Kereta dorong. Jadi, saya ingin memberi Anda beberapa tip karena seringkali, semua barang besar yang memenuhi mobil, rumah, dan ruang bawah tanah adalah pemborosan ruang dan uang yang tidak berguna.

Kereta dorong mana yang harus dibeli: mengapa tidak trio?

Mari kita mulai dengan kereta dorong, dengan internet mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dan dapat dengan mudah membandingkan harga. Di situs-situs seperti strollers.net mudah dinavigasi dan mendapatkan semua info yang kami butuhkan. Sebagai seorang ibu saya memberitahu Anda: mengevaluasi dengan baik sebelum membeli trio.

Biaya dari ketiganya, dibandingkan dengan kereta dorong berbaring sangat tinggi dan tidak dapat diamortisasi dari waktu ke waktu. Jika kita membuat perkiraan “umur rata-rata”, kita dapat mempertimbangkan:

max 6 bulan untuk kursi roda

max 1 tahun untuk telur, kemudian bayi tumbuh dan terlalu besar untuk muat

max 1 tahun untuk stroller yang beratnya banyak dan tidak nyaman untuk dibawa-bawa.

Jadi, saran saya jatuh pada kereta dorong berbaring. Anda akan menghindari mengganti mobil

Setelah Anda memilih kereta dorong, saatnya untuk dudukan.

Di luar estetika, yang bisa saya rekomendasikan adalah memilih boks bayi yang nyaman, bisa istirahat dengan baik dan aman. Pilih kasur yang bagus untuk punggung bayi, meskipun Anda akan menggunakannya sedikit.

Secara umum, berikut ini adalah panduan yang direkomendasikan untuk memilih boks bayi yang tepat:

Sisi, di posisi terendah, harus 30 cm (20 untuk anak yang sedikit lebih besar.

Jarak antar palang harus 4,5 hingga 6,6 cm.

Jika dudukan memiliki roda, dua di antaranya harus memiliki rem

Cat yang digunakan harus tidak beracun

Hindari menyimpan mainan mewah dengan berbagai ukuran, permainan, dan bahkan renda yang dapat menyebabkan bayi mati lemas di dalam buaian