Pesona Pantai Parangtritis Jogja

Pantai Parangtritis merupakan salah satu pantai yang sangat populer di Yogyakarta yang terletak di Bantul. Yang mana pantai ini terkenal dengan adanya mitos Nyi Roro Kidul, pantai ini memiliki pasir khas yang berwarna hitam, dan memiliki ombak yang besar. Pantai parangtritis adalah salah satu wisata yang cocok untuk liburan menghabiskan waktu bersama keluarga dan juga teman-teman. Disini anda dapat bermain air, bermain pasir, dan duduk santai sambil menikmati makanan ditemani dengan angin laut dan suara ombak. Sudah pernah main ke Pantai Parangtritis belum?

Jangan khawatir dengan harga tiket masuk ke pantai ini, untuk masuk ke pantai ini tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal, cukup hanya membayar Rp 10.000 saja anda sudah bisa masuk dan menikmati indahnya pantai parangtritis. Pantai parangtritis dibuka 24 jam untuk wisatawan yang ingin berkunjung.

Nah, di sini pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dari atas bukit, dan bisa juga menyaksikan sunset sambil menyusuri tepi pantai dengan menggunakan bendi. Di Pantai Parangtritis tersedia penyewaan ATV yang tarifnya sekitar Rp 50.000 – RP 100.000, selain itu ada juga motor trail, ada penyewaan bendi, dan juga terdapat penyewaan payung. Di sekitar pantai ini juga tersedia penginapan bagi wisatawan.

Untuk menuju ke pantai ini anda bisa menggunakan sepeda motor, mobil, bahkan bisa juga menggunakan bus. Bagi wisatawan yang belum tahu jalan menuju ke pantai parangtritis bisa menggunakan google maps.

Jika anda memerlukan kendaraan ataupun paket wisata, anda bisa menggunakan jasa wisata kami yaitu Njogja Tours And Transport. Kami menyediakan layanan paket wisata terbaik untuk Anda. Termasuk jika ingin mengunjungi pantai Parangtritis. Anda dapat mengikuti paket wisata 1 hari Jogja bersama kami. Belum lengkap liburanmu di Yogyakarta kalau belum berkunjung ke Pantai Parangtritis.!!