Tips Memilih Lampu Sorot LED & Rekomendasi Lampu Sorot  LED Terbaik

Tips Memilih Lampu Sorot LED Rekomendasi Lampu Sorot LED Terbaik

Lampu Sorot bukan hanya memberikan penerangan, tapi juga mampu memberikan visual taman yang lebih indah ketika malam hari. Lampu sorot dapat di sesuai dengan tingkatan cahayanya yang disesuaikan dengan besaran daya yang dimiliki lampu sorot.

Lampu sorot memiliki beberapa daya yang dapat anda pilih seperti 5 watt, 10 watt, 20 watt, hingga 100 watt yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Warna cahaya yang dihasilkan lampu sorot pun beraneka ragam, seperti warna kuning, putih, dan warna-warni.

Nah, agar anda tidak salah pilih dalam membeli lampu sorot, dibawah ini akan diberikan beberapa tips memilih lampu sorot terbaik dan rekomendasi produk lampu sorot terbaik yang dapat anda pilih.

Tips Memilih Lampu Sorot LED

  1. Pilih lampu Sorot LED

Lampu sorot yang beredar dipasaran terdiri dari banyak macamnya salah satunya adalah Halogen. Namun lampu sorot LED lebih banyak dipilih oleh banyak konsumen karena keunggulannya yang lebih banyak ketimbang halogen.

Kelebihan dari lampu LED adalah lebih tahan lama, tidak cepat panas, memiliki tingkat keawetan lebih baik, dan mudahnya dalam perawatan, dan cahaya yang dihasilkan jauh lebih beragam yang dapat disesuaikan kebutuhan

  1. Pilih Warna Cahaya Lampu Sesuai Kebutuhan

Lampu sorot LED memiliki ragam warna yang bervariatif. Mulai dari warna kuning, putih, dan warna-warni anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan anda.

Warna putih yang dihasilkan Lampu LED Sorot akan memberikan kecan terang pada sebuah objek atau ruangan yang disoroti, anda dapat memilih ini apabila kebutuhan anda adalah untuk memberikan penerangan lebih.

Atau jika anda ingin membuat objek atau ruangan menjadi sedikit temaram anda dapat memilih warna kuning, untuk kesan hangat dan menenangkan.

  1. Tentukan Besaran Watt Lampu

Semakin tinggi watt lampu terangnya pun akan semakin tinggi intensitasnya. Namun untuk menghemat daya listrik sebaiknya anda memperhitungkan dengan baik daya yang anda perlukan untuk kebutuhan anda.

  1. Periksa Indeks Proteksi Lampu Sorot

Karena biasanya lampu sorot dipakai untuk di luar ruangan yang sering kali terkena hujan atau benturan, ada baiknya memeriksa IP atau Indeks Proteksi. Yaitu dengan melihat besaran angka pada lampu sorot.

Besaran angka pertama menunjukkan unsur solid yang dimulai dari angka 0 sampai 6, dan besaran angka kedua menunjukan ketahanan lampu sorot kepada air yang dimulai dari angka 0 sampai 8.

Rekomendasi Produk Lampu Sorot Terbaik

Hannochs LED Flood Light Signboard merupakan salah satu produk lampu sorot terbaik yang merupakan lampu sorot LED Outdoor. Dibandrol dengan harga Rp. 109.000 , yang memiliki beberapa kelebihan, yaitu sebagai berikut:

  • Menggunakan SMD dan LED yang sangat terang.
  • Ramah lingkungan, tindak menggunakan merkuri dan bebas radiasi ultraviolet dan inframerah.
  • Efisiensi energi tinggi dan hemat energi.
  • Beroperasi pada tegangan 170-240V.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai tips dan rekomendasi produk lampu sorot terbaik yang dapat anda pilih untuk kebutuhan anda. Ketika memilih lampu sorot LED jangan lupa untuk menggunakan tips tips di atas.