Tips Menginap Murah Saat Traveling

Traveling merupakan satu- satunya hobi yang membuat dan membuka wawasan setelah seseorang itu pulang ke ruma. Dia mempunyai pola pikir lebih besar, lebih luas dan baru ketimbang sebelum traveling.

Namun berita buruknya adalah, salah satu kendala orang untuk pergi traveling adalah kendala di biaya penginapan sering kali.

Penginapan yang ideal itu sebenarnya tidak hanya harus murah, namun juga bersih, dan yang paling penting adalah bagaimana membuat penginapan itu setidaknya berfungsi dengan baik secara fungsi intinya dengan tujuan awalnya.

Tidak harus menjadi seperti resort mewah atau hotel berbintang pada umumnya, yang membuat harga menjadi tinggi karena banyak hal yang bukan merupakan hal inti pada bidang penginapan. Yaitu misalnya terlalu banyak barang mewah, karyawan yang terlalu banyak, tingkat sdm karyawan yang tinggi sehingga membuat gajinya tinggi, dan pada gilirannya membuat harga jual kamar menjadi meningkat juga.

Ada beberapa opsi untuk opsi penginapan yang murah dan tetap menjaga mutunya.

Yang pertama adalah hostel di malang seperti https://bedpackers.com , yang mana ini adalah tipe bunkbed yang 1 kamar misalnya berisi sekian orang, dengan Kasur atas bawah. Ini jelas lebih ekonomis dan lebih menarik ketimbang penginapan asal- asalan murah, seperti yang banyak dijumpai di berbagai kota besar.

Yang kedua adalah losmen. Entah mengapa ini disebut losmen, namun yang jelas sering kali si losmen ini jauh dari kata bagus untuk tampilannya. Sering kali tidak ada AC nya , hanya memakai fan, dan kemudian harganya memang terbukti sangat murah.

Dari 2 opsi di atas seputar penginapan murah yang bagus saat traveling, hostel jelas menjadi opsi yang jauh lebih bagus ketimbang losmen. Mungkin belum banyak orang yang menjadi familiar dengan hostel , namun bila belum pernah mencoba hostel sebelumnya, maka ini adalah hal baru yang perlu dan harus Anda coba.

Anda bisa mencoba hostel dengan berbagai alasan dan tujuan traveling ke depannya, bukan hanya bisnis tapi juga jalan- jalan santai, menginap di hostel pun bagus sekali untuk dijadikan opsi.